Prakiraan Cuaca Bengkulu 24 Februari, Sejumlah Wilayah Hujan Sedang
Ilustrasi hujan sedang (Foto: Istimewa)

Bagikan:

BENGKULU - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di beberapa wilayah Provinsi Bengkulu siang hari ini diperkirakan akan hujan sedang. Beberapa daerah yang hujan dengan intensitas sedang pada siang hari antara lain Bengkulu, Bengkulu Selatan, Kaur, dan Seluma. Cuaca cerah berawan terjadi di Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kepahiang, Lebong, dan Rejang Lebong.

Dikutip dari laman resmi BMKG, cuaca beberapa daerah di Bengkulu hujan ringan, hujan sedang, cerah berawan, dan berkabut pada malam hari. Beberapa daerah seperti Kabupaten Bengkulu, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, dan Seluma akan mengalami hujan ringan dan hujan sedang. Sebagian daerah lagi diprediksi akan berkabut dan cerah berawan.

Prakiraan cuaca dini hari

Beberapa daerah diperkirakan berawan, berkabut, hujan ringan, dan cerah berawan pada dini hari. Kondisi cerah berawan pada dini hari akan terjadi di daerah Kaur. Beberapa daerah lainnya diperkirakan hujan ringan, berawan, dan berkabut.

Suhu udara rata-rata di Kepulauan Riau adalah 20 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapan diperkirakan ada pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!