Prakiraan Cuaca Bengkulu 23 Februari, Sejumlah Wilayah Cerah dan Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca cerah berawan (Foto: Istimewa)

Bagikan:

BENGKULU - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di beberapa wilayah Provinsi Bengkulu hari ini cerah dan cerah berawan. Beberapa daerah yang cerah pada siang hari antara lain Bengkulu, Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara, Kaur, Mukomuko, Rejang Lebong, dan Seluma. Cuaca cerah berawan terjadi di Bengkulu Tengah, Kepahiang, dan Lebong.

Dikutip dari laman resmi BMKG, cuaca beberapa daerah di Bengkulu berawan, cerah berawan, dan berkabut pada malam hari. Beberapa daerah yang cerah berawan antara lain Kabupaten Bengkulu, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Mukomuko, dan Seluma. Sebagian daerah lagi diprediksi akan berawan dan berkabut.

Prakiraan cuaca di sejumlah daerah

Beberapa daerah diperkirakan berawan, berkabut, dan cerah berawan pada dini hari. Kondisi cerah berawan pada dini hari akan terjadi di daerah Bengkulu. Beberapa daerah lainnya diperkirakan cerah berawan dan berkabut.

Suhu udara rata-rata di Kepulauan Riau adalah 20 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapan diperkirakan ada pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!