Prakiraan Cuaca Bengkulu 22 Februari, Sejumlah Wilayah Hujan Ringan
Ilustrasi hujan (Foto: Istimewa)

Bagikan:

BENGKULU - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), di beberapa wilayah Provinsi Bengkulu hari ini mengalami hujan ringan. Beberapa daerah yang mengalami hujan ringan pada siang hari antara lain Bengkulu, Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara, Lebong, dan Rejang Lebong. Hujan sedang terjadi di Kepahiang dan Seluma.

Dikutip dari laman resmi BMKG, cuaca beberapa daerah di Bengkulu berawan pada malam hari. Beberapa daerah tersebut antara lain Kabupaten Bengkulu, Bengkulu Utara, dan Mukomuko. Sebagian daerah diprediksi akan berawan, cerah berawan dan hujan ringan.

Prakiraan cuaca di sejumlah daerah

Beberapa daerah diperkirakan berawan, berkabut, dan cerah berawan pada dini hari. Kondisi cerah berawan pada dini hari akan terjadi di daerah Bengkulu, Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara, Kaur, Mukomuko, dan Seluma. Beberapa daerah lainnya diperkirakan berawan dan berkabut.

Suhu udara rata-rata di Kepulauan Riau adalah 17 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapan diperkirakan ada pada kisaran 65 hingga 100 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!